Thursday, September 18, 2014

Roy Suryo dan M Lutfi Jajal Mobil Roda Tiga dari Toyota

Roy Suryo dan M Lutfi Jajal Mobil Roda Tiga dari ToyotaJakarta - Beberapa mobil konsep dihadirkan Toyota dalam pameram Mobil IIMS di JIExpo Kemayoran. Salah satunya adalah mobil roda tiga Toyota FV2 yang dijajal Menpora Roy Suryo.

Mobil ini memang cukup unik, ruang kemudinya mirip seperti kokpit pesawat tempur dan tidak terlihat seperti sebuah kemudi mobil, Kamis (18/9/2014).

Mobil lebih mirip seperti kendaraan luar angkasa dibandingkan sebuah mobil. Warnanya yang abu abu sangat bersinar di bawah lampu-lampu stand Toyota.



Selain Roy, Menteri Perdagangan M Lutfi juga sempat duduk di mobil ini. Sayangnya mesin mobil ini tidak dinyalakan sehingga tak diketahui bagaimana mengendalikan mobil roda tiga ini.

Roy dan Lutfi hanya sempat duduk di dalam mobil ini. Petugas Toyota yang memperkenalkan mobil tersebut pada para menteri menyebutkan mobil ini bisa merasakan suasana hati pengendaranya.

Selain Toyota FV2, pabrikan jepang ini juga memamerkan mobil konsepnya Toyota FCV. Mobil ramah lingkungan ini ditempatkan tepat di samping mobil Toyota FV2.


0 comments:

Post a Comment