Thursday, September 18, 2014

X-Trail Jadi Bintang Nissan di IIMS

X-Trail Jadi Bintang Nissan di IIMSJakarta - Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini, Nissan hadir dengan bertemakan For Every Excitement in Life. Setiap elemen yang dihadirkan di booth Nissan dipilih karena merupakan bentuk-bentuk inovasi yang menghadirkan excitment dalam kehidupan para pengunjung.

Semua rangkaian produk Nissan yang dipamerkan di antaranya Grand Livina, Serena, Teana, Juke, Evalia dan yang paling menarik adalah All New Nissan X-Trail yang baru saja diluncurkan untuk masyarakat Indonesia.

X-Trail model terbaru ini menjadi bintang Nissan di IIMS tahun ini. Tampilan terbarunya lebih fresh dengan desain yang dinamis, ruang kabin luas dengan kursi baris ketiga serta smart innovations seperti around view monitor, Signature LED Headlamp dan Touchless Black Door.

"X-Trail telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat Indonesia," ujar President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Steve Ardianto dalam sambutannya di booth Nissan hall D JIExpo, Kemayoran, Kamis (18/9/2014).

Selama IIMS berlangsung, pengunjung juga bisa menikmati aktivitas yang disiapkan oleh tim Nissan seperti Nissan Virtual Brush, Kids Stickers Hunt, Nissan Photo Contest dan Instans photo Fun.

Khusus akhir pekan, NMI juga telah menyiapkan serangkaian hiburan dengan menghadirkan sederet artis papan atas di Indonesia yang siap menghibur pengunjung.

Keterangan Foto: Nissan X-Trail di Booth Nissan di JI Expo (Agung Pambudhy-detikFoto)


0 comments:

Post a Comment