Thursday, September 18, 2014

Daihatsu Hiasi IIMS dengan 4 Mobil Konsep

Daihatsu Hiasi IIMS dengan 4 Mobil KonsepJakarta - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini pabrikan mobil Daihatsu kembali memamerkan mobil-mobil konsepnya. Tahun ini ada 4 mobil konsep yang dipamerkan Daihatsu.

Mobil-mobil konsep itu diantaranya Ultra Function Compact 3 (UFC-3) yang merupakan stylish MPV berkapasitas 7 penumpang, Cross-over Utility Vehicle 2 (CUV-2), Sport Utility Vehicle (SUV) masculine & futuristic SUV 7 seater dan terakhir Ayla GT2 yang sporty dan dinamic.

"Kami berharap para pengunjung dapat menikmati berbagai program Daihatsu. Kami ingin booth Daihatsu mampu menampilkan spirit Daihatsu yang selalu menjadi sabahat bagi masyarakat Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR dalam sambutannya di booth Daihatsu hall D JIExpo, Kemayoran, Kamis (18/9/2014).

Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan 6 unit Existing model modification meliputi Xenia Indigo, Terios Spirit, Luxio Sloper, Gran Max Karavan dan 2 unit Sirion Dress Up.

Pada ajang IIMS tahun ini juga Daihatsu menampilkan 2 unit Copen model terbaru yang diluncurkan di Jepang pada Juni lalu.

Booth Daihatsu juga dilengkapi dengan dengan Research & Development (R&D) Corner yang menampilkan kemampuan dan program unggulan R&D Daihatsu. Sebagai sahabat keluarga booth Daihatsu menyediakan fasilitas Kids Zone, CSR Corner, Value Area dan Dealing Area.


0 comments:

Post a Comment