Thursday, September 18, 2014

Hatchback ala SUV? Jawabannya Datsun redi-GO

Hatchback ala SUV? Jawabannya Datsun redi-GOJakarta - Untuk pertama kalinya Datsun memamerkan Redi-GO Concept di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2014 ini. Mobil ini melengkapi line-up Datsun yang dipamerkan di IIMS.

"Hari ini kami memamerkan redi-GO untuk pertama kalinya di Indonesia sebagai wujud visi kami terhadap merek Datsun di masa yang akan datang," terang Global Head of Datsun Vincent Cobe di booth Datsun hall D JIExpo, Kemayoran, Kamis (18/9/2014).

Menurutnya, redi-GO ini dibangun dengan karakter desain Datsun yang modern dan berkarakter, tegas dan tangguh, Datsun redi-GO merupakan sebuah mobil berjenis hatchback 5 pintu yang praktis dengan rugged SUV stance yang membuatnya seolah memiliki kepribadian ganda.

Nama redi-GO sendiri mencerminkan kalau mobil ini akan selalu siap untuk bepergian kapan saja, yang ditujukan bagi para pengendara muda yang dinamis dan optimis.

"Kita perkenalkan redi-GO ini untuk masyarakat Indonesia. Ini hanya mobil konsep untuk melihat respons pasar," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment