Thursday, September 18, 2014

Wow! SUV Super Panjang Ini Harganya Rp 5,5 Miliar

Wow! SUV Super Panjang Ini Harganya Rp 5,5 MiliarJakarta - PT Grand Auto Dinamika (GAD) meluncurkan SUV mewah Range Rover Long Wheel Base (LWB) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. SUV ini merupakan Range Rover pertama yang diproduksi dengan jarak sumbu roda lebih panjang.

"Model ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan SUV yang semakin meningkat, serta sebagai alternatif dari mobil saloon long wheel base tradisional di segmennya," ujar Chief Operating Officer PT GAD Lisa Wijaya dalam jumpa pers di IIMS, JI Expo, Kemayoran, Jakpus, Kamis (18/9/2014).

Lisa mengatakan Range Rover ini memberikan ruang tambahan untuk penumpang belakang dengan tambahan 186 mm pada legroom dan sudut kemiringan sandaran hingga 17 derajat. Sehingga menghasilkan ruang duduk penumpang belakang yang lebih lega.

"Konsumen sekarang dapat memilih kendaraan yang memiliki tingkatan superior dalam keleluasaan dan kenyamanan interior untuk berkompetisi dalam pasar mobil mewah yang didominasi oleh mobil saloon hingga saat ini," paparnya.

Identitas floating roof dan siluet khas Range Rover tetap dipertahankan sebagai wujud kebanggaan. Tersedia juga dengan pilihan kursi belakang menyatu atau individual executive class dengan permintaan khusus. Fitur passenger seat away akan menggeser kursi depan ke muka untuk memberikan keleluasaan dan kenyamanan.

Varian ini juga dilengkapi dengan power rear door blinds dan sunroof panoramic. Selain itu varian ini akan dipasang logo L sebagai aksen eksterior.

"Kita jual dengan harga Rp 5,5 M," kata Lisa. Harga itu sudah harga on the road di Jakarta.

Lisa tidak mematok target penjualan dalam event ini. Pihaknya hanya akan menjual sebanyak-banyaknya dari varian baru tersebut.

"Sudah ada yang pesan, tapi kita ngga bisa sebut berapa banyak," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment