Thursday, September 18, 2014

Honda Freed Model Terbaru Dijual Mulai Rp 226,5 Juta

Honda Freed Model Terbaru Dijual Mulai Rp 226,5 JutaJakarta - Honda Freed model terbaru resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Dengan beberapa perubahan yang dilakukan, Honda membanderol Freed dengan harga mulai Rp 226,5 juta hingga Rp 284,5 juta.

Harga Rp 226,5 juta ini hadir untuk Freed tipe A dan untuk tipe S AT dipasarkan dengan harga Rp 262,5 juta, tipe E AT dipasarkan dengan harga Rp 284,5 juta. Harga tersebut on the road Jabodetabek untuk BBN mobil pertama.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy menuturkan Freed saat ini telah diterima oleh konsumen di Indonesia sebagai mobil keluarga generasi baru dan mencatat prestasi yang baik dari sisi penjualan maupun penghargaan di Indonesia.

"Respons pasar yang positif mengantarkan Freed berhasil mencapai penjualan 74.732 unit sampai dengan Agustus lalu di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Honda Freed ini hadir dengan 5 warna pilihan, di antaranya Premium Cosmic Violet Pearl, Taffeta White, Albaster Silver Metallic, Chrysler Black Pearl dan Polished Metal Metallic.


0 comments:

Post a Comment