Thursday, September 18, 2014

Honda Perkenalkan Jazz Versi Eropa Bulan Depan

Honda Perkenalkan Jazz Versi Eropa Bulan DepanParis - Produsen mobil Honda baru saja merilis gambar dari prototipe Jazz model terbaru yang di pasarkan khusus Eropa. Jazz model terbaru ini sebelum diluncurkan akan membuat debut di ajang Paris Motor Show yang akan dihelat bulan depan.

Prototipe Jazz terbaru ini memiliki desain ramping dan modern yang mengisyaratkan kemajuan teknologi. Dimensinya juga lebih panjang 15 mm dan jarak sumbu rodanya lebih panjang 30 mm sehingga menciptakan kabin yang lebih luas.

Generasi ketiga Jazz untuk pasar Eropa ini nantinya akan dibangun menggunakan platform yang sama dengan Jazz yang di pasarkan di berbagai negara.

Rencananya baru akan resmi di pasarkan di Eropa pada musim panas tahun 2015 mendatang.

Honda juga begitu konsen pada efisiensi bahan bakar sehingga Jazz terbaru ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.3-liter i-VTEC Earth Dream Technology yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan dan CVT.

"Jazz adalah mobil yang sangat penting bagi Honda di Inggris. Mobil ini juga cukup sukses dan sudah memiliki pelanggan setia. Jazz baru ini hadir dengan desain modern yang ramping, aman dan nyaman untuk dikendarai," unkap Head of Car Honda Inggris, Leon Brannan.





0 comments:

Post a Comment