Thursday, February 26, 2015

APPKTM Klaim Motor Trail Terbarunya Berkiblat Pada Jepang

APPKTM Klaim Motor Trail Terbarunya Berkiblat Pada JepangCiteureup - Hari ini, Kamis (26/2/2015) PT Asean Motor International resmi memperkenalkan motor trail terbarunya, APPKTM Power Trek GTX 150. Motor ini menjadi motor trail generasi ketiga yang sudah dikeluarkan oleh APPKTM di Indonesia.

Sebelumnya, APPKTM resmi meluncurkan motor trail generasi pertama pada tahun 2005. Sementara generasi kedua keluar tahun 2007. Selanjutnya, kali ini di tahun 2015 APPKTM kembali memboyong motor trail generasi ketiganya.

General Manager Marketing PT Asean Motor International, Redy Sun menyatakan, perbedaan Power Trek GTX 150 cukup signifikan dengan generasi sebelumnya. Perbedaannya dari segi jelas terlihat dari desain modelnya.

"Perbedaannya dengan generasi pertama yaitu model ini lebih mengarah ke Jepang," kata Redy di acara peluncuran APPKTM Power Trek GTX 150 di Sirkuit Taleus Netik, Citeureup, Bogor, Kamis (26/2/2015).

Redy mengklaim, motor ini memiliki kualitas bahan yang lebih baik. Sebab, beberapa perbaikan sudah diterapkan pada motor trail generasi ketiga ini.

"Kualitas bahan lebih bagus. Ini sudah pakai lampu LED, knalpot megapone dan modelnya lebih ramping. Kalau model sebelumnya lebih gemuk," ungkapnya.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment