Thursday, February 26, 2015

Mobil 88 Jamin Mobil Seken yang Dijual Bukan Bekas Banjir

Mobil 88 Jamin Mobil Seken yang Dijual Bukan Bekas Banjir Jakarta - Seusai banjir seperti yang terjadi beberapa pekan lalu, tak sedikit mobil yang terendam dilego ke pasar mobil bekas sehingga membuat calon pembeli was-was. Namun, Mobil 88 selaku perusahaan jual beli mobil seken menjamin mobil seperti itu tak dijual pihaknya.

"Jakarta hampir sebagian besar terkena banjir, kami memberikan komitmen bahwa kami tidak menjual mobil bekas banjir. Garansi 100 persen,” tutur General Manager Mobil88 Fischer Lumbantoruan di Jakarta, Kamis (26/2/2015).

Bila ternyata klaim tersebut tidak bisa dibuktikan, lanjut Fischer, maka pihaknya akan mengganti 100 persen dari nilai atau harga mobil yang dipatok.

Memang, penjualan mobil yang bekas terendam banjir bisa dijual di tempat lain. Tapi bagi Mobil 88, kepercayaan dari pembeli menjadi pertaruhan reputasi perusahaan.. "Kami tidak pernah main-main dengan komitmen," ujar Fischer.

Untuk meramaikan pasar mobil bekas, 7-8 Maret mendatang, Mobil88 akan menggelar sales event di empat kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

"Grand pricenya ada Rp 20 juta, untuk kredit ada hadiah menarik dan diskon di atas yang kami biasa berikan di cabang," kata dia.

Fischer kembali menjamin mobil-mobil yang dijual dalam sales event mendatang bebas banjir, dan bukan bekas tabrakan.



(ddn/arf)

0 comments:

Post a Comment