Thursday, February 26, 2015

Pabriknya Tutup, GM Janji Tetap Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Konsumen

Pabriknya Tutup, GM Janji Tetap Berikan Pelayanan Terbaik Kepada KonsumenJakarta - Seolah tidak kuat bersaing disegmen Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia, akhirnya General Motors (GM) menghentikan produksi pabrik mereka di Pondok Ungu, Bekasi. Sehingga, Chevrolet Spin pun diberhentikan produksinya.

Meski demikian, pabrikan asal Amerika ini berjanji akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen Chevrolet Spin atau produk GM lainnya di Indonesia.

Dalam rilis yang diterima detikOto, Kamis (26/2/2015), General Motors Indonesia akan bekerjasama dengan seluruh diler untuk menyelaraskan jaringan dengan strategi baru, yang menjadikan GM hanya berperan sebagai sebuah perusahaan distribusi (National Sales Company) di Indonesia.

Semuanya dilakukan untuk memastikan seluruh pelanggan GM mendapat layanan sesuai dengan harapan mereka. Dan dikatakan seluruh pemasok dalam negeri juga telah mendapat pemberitahuan mengenai perubahan status ini.

GM juga memastikan untuk seluruh konsumen GM akan mendapatkan ketentuan garansi dan ketersediaan suku cadang tetap sama dan tidak ada perubahan. Sehingga setiap konsumen tidak perlu merasa khawatir.

GM Indonesia juga mengingat, untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi dealer terdekat atau hubungi Pusat Layanan Pelanggan Chevrolet Indonesia di 021-88955105 atau telepon bebas pulsa hotline di 0-800-24389.


(lth/ady)

0 comments:

Post a Comment