Thursday, February 26, 2015

Ini Spesifikasi Lengkap Motor Trail APPKTM Power Trek GTX 150

Ini Spesifikasi Lengkap Motor Trail APPKTM Power Trek GTX 150Citeureup - Indonesia kembali diramaikan dengan motor trail terbaru. Kali ini, pabrikan asal Tiongkok, APPKTM mulai memboyong motor trail, APPKTM. Power Trek GTX 150.

Motor trail dari Tiongkok ini dibawa ke Indonesia untuk menjawab permintaan masyarakat Indonesia. Memang, sampai sejauh ini peminat motor trail di Indonesia semakin menjamur. Apalagi untuk daerah-daerah pegunungan yang membutuhkan motor-motor off-road.

Dilirik dari penggeraknya, motor ini mengusung mesin 4 langkah DOHC berpendingin udara. Mesin berkapasitas 149 cc tersebut mampu memproduksi tenaga hingga 11,9 daya kuda pada 8.500 RPM dengan torsi 9,8 Nm pada 7.500 RPM.

Untuk sistem pengapian menggunakan sistem CDI/AC. Sistem tersebut akan memudahkan penunggangnya saat dalam keadaan darurat karena motor bisa dihidupkan tanpa aki.

Untuk kenyamanan pengendara Power Trek GTX 150 menggunakan suspensi depan Teleskopik (upside down) dan suspensi belakang Shock Absorber. Ban depan menggunakan ban standar Trail dengan ukuran 2.75-18 dan belakang 3.00-17.

Dari segi keamanannya, motor ini telah dilengkapi sistem pengereman Disc Brake depan dan belakang. dilengkapi juga dengan tangki bensin yang bisa menampung hingga 7.8L paling besar dikelasnya.

APPKTM mengklaim, rangka Trek GTX 150 menggunakan besi pipa yang kuat tapi ringan. Motor ini memiliki dimensi panjang 2.200 mm, lebar 810 mm dan tinggi 1.130 mm. Jarak sumbu rodanya mencapai 1.410 mm dengan jarak terendah ke tanag 250 mm. Berat kosong motor ini sekitar 140 kg.

Untuk penerangan, lampu depan, belakang dan sein menggunakan lampu LED yang akan lebih terang, irit energi dan awet. Motor ini juga didukung dengan tampilan headlamp yang sporty berkarakter “Challenge” dan diklaim akan membuat pengendara semakin menyatu dengan Power Trek GTX 150.

APPKTM menyediakan 3 warna pada Power Trek GTX 150 yaitu kuning, hijau dan oranye. Di wilayah Jabotabek, motor ini dijual dengan harga Rp 15.750.000, sedangkan luar Jabotabek disesuaikan dengan ongkos distribusinya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment