Thursday, February 26, 2015

Jeep Grand Cherokee dengan Fitur Lengkap Juga Siap Dijual

Jeep Grand Cherokee dengan Fitur Lengkap Juga Siap DijualJakarta - Selain menjual Jeep Grand Cherokee Limited dan Overland bermesin 3.0-liter V6 Pentastar, PT Garansindo Inter Global juga akan menjual Grand Cherokee dengan fitur yang lebih lkomplit.

Managing Director PT Garansindo Inter Global, Dhani Yahya mengatakan, pihaknya nanti akan menjual Jeep Grand Cherokee versi opsional. Ada beberapa peningkatan fitur yang akan dilakukan.

"Peningkatan optionnya terutama di audio system atau fokus pada fitur hiburan," terang Dhani di sela-sela acara peluncuran Jeep Grand Cherokee di Pasific Place, Jakarta, Kamis (26/2/2015).

Dhani melanjutkan, untuk Jeep Grand Cherokee full option itu akan dijual dengan harga Rp 1.270.000.000 off the road untuk model Overland dan yang model Limited dijual Rp 1.170.000.000 off the road.

"Perbedaan harganya sekitar Rp 40 juta dengan model yang biasa. Dengan beda Rp 40 juta sudah sangat cukup untuk beberapa peningkatan terutama di audio system," timpal Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global Rieva Muchsin di tempat yang sama.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment