Thursday, February 26, 2015

Mau Diambil Garansindo, Esemka Deg-degan

Mau Diambil Garansindo, Esemka Deg-deganJakarta - PT Garansindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merek (APM) Chrysler, Dodge, Fiat, Alfa Romeo, dan Jeep di Indonesia berniat mengembangkan dan berinvestasi dengan Esemka. Garansindo siap menaruh investasi sebesar Rp 100 miliar untuk mengembangkan Esemka.

Direktur Marketing dan Komunikasi Publik PT Solo Manufactur Kreasi, Sabar Budhi, menturkan pihaknya baru mengatahui ketertarikan Garansindo yang tertarik untuk berinvestasi itu tadi pagi dan setelah membaca berita ia mengaku sangat terkejut.

"Saya tadi pagi baca di detikOto. Saya deg-degan bacanya dan ternyata saya suka dengan kabar ini," tutur Sabar ketika dihubungi detikOto, Jumat (27/2/2015).

Menurut Sabar, berita ini juga langsung beredar di kalangan komunitas SMK (alumni, guru). Mereka langsung membicarakan rencana Garansindo tersebut dan menganggap ini adalah suatu hal yang positif.

"Beberapa komunitas SMK langsung bilang ke saya dan menanyakan bagaimana jadinya. Saya bilang, kita harus cermati dan bertemu langsung dengan pihak Garansindo untuk membahas kerjasama ini," bebernya.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment