Thursday, February 26, 2015

Mercy Indonesia Lakukan Pengecekan Terkait Recall CLS dan E-Class

Mercy Indonesia Lakukan Pengecekan Terkait Recall CLS dan E-ClassJakarta - Lembaga Keselamatan Jalan Raya Nasional (NHTSA) Amerika Serikat mengumumkan telah melakukan recall atau penarikan kembali mobil Mercedes-Benz model CLS-Class dan E-Class. Penarikan itu diakibatkan adanya masalah pada sil karet pada bagian mesin yang berpotensi terjadinya kebakaran.

Lalu, apakah hal ini terjadi juga pada mobil Mercy CLS-Class dan E-Class yang dijual di Indonesia?

Deputy Director Corporate Communication & External Affairs (CCEA) PT Mercedes-Benz Indonesia Elvera N. Makki menuturkan, bagi Mercedes-Benz, keselamatan dan kenyamanan customers itu sangat penting dan merupakan fokus utama perusahaan. Peace of mind atau ketenangan bagi customers merupakan komitmen yang senantiasa selalu dijaga.

"Sehubungan dengan recall E-Class dan CLS-Class, saat ini kami sedang dalam proses pengecekan sehingga belum dapat memberikan konfirmasi," tegas Vera melalui surat elektronik kepada detikOto, Kamis (26/2/2015).

Vera melanjutkan, yang dapat ditekankan adalah customers Mercedes-Benz tidak perlu khawatir akan hal ini. Sesuai prosedur dari kantor pusat, tim after sales Mercedes-Benz telah siap dengan pengambilan langkah yang komprehensif untuk memperbaiki kendaraan yang nantinya teridentifikasi membutuhkan penggantian suku cadang.

"Customers yang kendaraannya teridentifikasi membutuhkan perbaikan, akan dihubungi segera oleh pihak diler resmi kami untuk penjadwalan proses perbaikan di bengkel resmi kami tanpa harus mengeluarkan biaya. Pemilik kendaraan Mercedes-Benz tersebut pun nantinya tak perlu khawatir karena proses ini akan berlangsung singkat, pengerjaannya tak lebih dari 10 menit," bebernya.

Tak hanya itu, Vera juga menambahkan, Mercy sebagai perusahaan otomotif premium yang mengedepankan inovasi terdepan dan teknologi canggih dalam fitur keselamatan dan kenyamanan, maka dapat dipastikan bahwa kualitas layanan purna jual Mercy selalu diimplementasikan dengan standar tertinggi dan kenyamanan bertaraf premium.



(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment