Thursday, February 26, 2015

Motor Trail APPKTM 150 cc Dibanderol Rp 15 Jutaan

Motor Trail APPKTM 150 cc Dibanderol Rp 15 JutaanCiteureup - Pabrikan asal Tiongkok, APPKTM resmi memperkenalkan motor trail terbaru bermesin 150 cc. Motor trail yang dijual di Indonesia melalui PT Asean Motor International ini dilahirkan untuk menjawab permintaan motor trail yang semakin menjamur di Tanah Air.

Menurut GM Marketing PT Asean Motor International, Redy Sun, motor APPKTM Power Trek GTX 150 yang baru diluncurkan ini dibanderol mulai Rp 15 jutaan untuk konsumen di Pulau Jawa. Sementara di luar Jawa nantinya akan disesuaikan dengan ongkos distribusinya.

"Harga On The Road Jabotabek Rp 15.750.000. Untuk daerah nanti disesuaikan dengan OTR daerah," kata Redy di sela acara peluncuran APPKTM Power Trek GTX 150 di Sirkuit Taleus Netik, Citeureup, Bogor, Kamis (26/2/2015).

Redy melanjutkan, harga tersebut sudah siap digunakan oleh konsumennya. Artinya, semua surat-surat sudah diurus oleh PT Asean Motor International. Warna motor yang tersedia saat ini terdiri dari Merah, Kuning dan Orange.

"Rp 15.750.000 itu udah siap pakai," katanya.

PT Asean Motor International pun berani memberikan garansi mesin tiga tahun. Namun, syaratnya adalah mesin tersebut belum pernah dibongkar.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment