Thursday, February 26, 2015

Aston Martin Paling Dahsyat Dibanderol Rp 55,4 M

Aston Martin Paling Dahsyat Dibanderol Rp 55,4 MLondon - Aston Martin telah merilis rincian spesifikasi dan gambar mobil super anyar besutannya, yakni Aston Martin Vulcan. Mobil yang akan diluncurkan di gelaran Geneva Motor Show 2015 itu, siap dibanderol 2,79 juta poundsterling atau sekitar Rp 35,7 miliar.

Seperti dilansir Automotivenews Europe, Kamis (26/2/2015), Vulcan dibekali mesin bensin natural aspirated 7.000 cc V12 yang bertenaga hingga 800 tenaga kuda. Tenaga disalurkan ke roda peranti transmisi Xtrac enam tingkat percepatan sequential.

Mobil dengan berpenggerak roda depan itu hanya bisa dikendarai di trek balap. Dan kabarnya Aston Martin dikabarkan hanya akan memproduksi sebanyak 24 unit saja.

Selanjutnya karena karakternya yang khas sebagai mobil berperforma tinggi dan hanya cocok di trek balap itu, Aston Martin akan memberikan pelatihan khusus kepada para pembelinya.

"Saya yakin Vulcan dengan program kepemilikannya yang unik bakal menjadi standar baru bagi kelas mobil super ultra mewah," papar chief Executive Officer, Andy Palmer.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment