Monday, March 2, 2015

Beda Rp 6 Juta, Yamaha R25 Versi ABS Dijual Rp 59 Juta

Beda Rp 6 Juta, Yamaha R25 Versi ABS Dijual Rp 59 JutaSentul - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor ber-DNA sport YZF-R25 dengan menggunakan fitur Anti-lock Brake System (ABS). Dengan menggunakan fitur ABS, Yamaha berhasil menjawab permintaan konsumen yang menginginkan motor yang aman.

Yamaha YZF-R25 versi ABS dibanderol Rp 59.000.000 On the Road Jakarta. Sebagai pembanding, YZF-R25 non ABS dijual dengan harga Rp 53.000.000 On the Road Jakarta. Artinya, R25 versi ABS dan Non ABS hanya beda Rp 6 juta.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan, YZF-R25 bersi ABS ini dilahirkan untuk menjawab permintaan konsumen yang menginginkan motor dengan fitur keselamatan. Diharapkan juga, R25 ABS ini akan diterima konsumen di Indonesia.

"YZF-R25 ABS ini kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen, di tengah maraknya penggunaan motor sport di Indonesia saat ini. Dengan sukses R25 non ABS yang menuai penjualan bagus dan memimpin di kelas 250 cc market Indonesia. Kami berharap versi ABS akan sukses di pasaran juga," kata Masykur di acara peluncuran YZF-R25 ABS di Lorin Hotel Sentul, Kabupaten Bogor, Senin (2/3/2015).

Tak hanya itu, YZF-R25 ABS ini juga hanya tersedia dalam satu warna. Warna itu adalah Racing Blue (Biru silver) yang konsepnya diturunkan dari semangat balap Yamaha.

Dikatakan Masykur, warna ini ditujukan bagi para pecinta dunia balap. Hal itu juga ditambah dengan bentuk YZF-R25 yang kental dengan karakter motor sport.

Pada fairing YZF-R25 dengan warna Racing Blue ini ada sentuhan warna abu-abu. Hal itu sama seperti R25 yang diekspor ke Jepang. Selain itu, hadir juga tulisan 250 di bagian cover head lamp sebelah kiri.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment