Monday, March 2, 2015

Meski Gelap, Kaca Film IceBerg 90 Tetap Nyaman

Meski Gelap, Kaca Film IceBerg 90 Tetap NyamanJakarta - IceBerg Window Films selaku pelopor kaca film berbahan material 100% Nano Carbon, menciptakan inovasi terbarunya melalui produk yang baru saja diluncurkan, yaitu ICEBERG 90. Kaca film berkualitas tinggi ini hadir dengan warna hitam yang mewah namun memiliki pandangan yang masih memudahkan penglihatan pengendara dari dalam kabin mobil.

IceBerg Ice 90 merupakan kaca film premium dengan teknologi terkini “Night Vision Technology” dan memiliki material 100% Nano Carbon yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi dan penumpang di dalam kabin.

"Kami yakin dengan varian ICE 90 dari ICEBERG Window Films dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan kualitas premium. Selain memberikan kualitas yang mumpuni, Varian ICE 90 juga memiliki kualitas warna hitam yang mewah untuk mobil tipe apapun, mulai dari mobil built Up, SUV, MPV, maupun City Car, sehingga tampak lebih berkelas," ujar Nasional Sales Manager Agni Sentral Motor Yogi Aditya dalam siaran pers yang diterima detikOto.

Meskipun kualitasnya premium, namun Ice 90 dibanderol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Misalnya untuk mobil MPV sekelas Toyota Innova, kisarannya Rp 4.300.000. Sedangkan untuk mobil MPV premium sekelas Toyota Alphard maupun Nissan Elgrand berada di angka Rp 4.700.000. Sementara di kelas city car premium seperti MINI Cooper dipatok di harga Rp 4.000.000.

Menariknya, harga tersebut belum termasuk diskon yang diberikan outlet-outlet resmi ICEBERG Window Films yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

"Harga tersebut untuk SKKB (Samping Kanan Kiri Belakang) menggunakan kaca film ICE 90. Silahkan datang ke outlet-outlet resmi ICEBERG Window Films terdekat di kota Anda, karena setiap outlet akan memberikan diskon khusus yang bervariasi setiap outletnya," katanya.


(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment