Monday, March 2, 2015

Debut Mobil Super Honda di Eropa

Debut Mobil Super Honda di Eropa Jenewa - Setelah 25 tahun mobil super Honda Acura NSX memulai debutnya, versi produksi penerus mobil super ini juga siap memulai debutnya di ajang Geneva Motor Show 2015 pekan ini. Dikatakan, mobil super mid-engine sports hybrid terbaru ini akan dikirim ke konsumennya pada awal 2016.

Seperti tertulis dalam keterangan resminya, Selasa (3/3/2015), Honda NSX generasi terbaru ini juga didukung penggerak terbaru. Mesin twin-turbocharged 75 derajatDOHC V6 ditanam di bagian tengah mobil ini. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi dual clutch sembilan percepatan dan tiga motor listrik.

Teknologi sport hybrid memiliki sasis yang kaku dengan bahan yang ringan. Generasi terbaru dari NSX akan memberikan respon yang sangat intuitif dan cepat berkat unit penggerak supercar hybrid, bodi serta sasisnya.

NSX generasi terbaru ini dikembangkan dengan mengusung tema ‘Precision Crafted Performance’. Pengembangan Honda NSX 2015 hampir menghabiskan waktu tiga tahun yang dilakukan oleh tim desain dan teknisi yang dipimpin teknsisi dari pusat pengembangan Honda di Raymond, Ohio.

Mau tahu lebih lanjut tentang mobil super Honda NSX ini? Simak ulasannya berikut.

0 comments:

Post a Comment