Monday, March 2, 2015

Ultah Ke-21, Justin Bieber Dapat Mobil Klasik

Ultah Ke-21, Justin Bieber Dapat Mobil KlasikLos Angeles - Di dunia otomotif, Justin Bieber sering membuat ulah. Salah satu contohnya adalah ditilang polisi karena kebut-kebutan dan mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk. Tapi, karena gemar terhadap otomotif, penyanyi asal Kanada ini di hari ulang tahunnya ke-21 mendapatkan kado sebuah mobil klasik.

Kado spesial yang diberikan oleh sahabatnya yang bernama John dan Sammy Shahidi adalah mobil klasik dari pabrikan Lincoln Continental tahun 1965. Kado itu diberikan oleh sahabatnya 1 hari sebelum ia genap berusia 21 tahun pada 1 Maret 2015 lalu.

Untuk mendapatkan mobil klasik itu, sahabat Justin Bieber itu merogoh koceknya US$ 20.000 dan sebelum diberikan ke tangan Bieber, mobil itu sudah mengalami beberapa perbaikan sehingga tampilannya jauh lebih bagus.

Rupanya, maksud dari sahabatnya memberikan mobil klasik itu karena Bieber menyukai program acara Entourage. Mobil klasik yang diberikan sahabatnya itu mirip seperti mobil yang ada di acara tersebut. Jadi sontak, Bieber pun sangat senang sekali.

Tak menunggu lama, ketika sang sahabat memberikan kunci, mobil klasik itu langsung digeber oleh Bieber mengelilingi Los Angeles.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment