Monday, March 2, 2015

Yamaha Pertimbangkan Warna Lain untuk R25 ABS

Yamaha Pertimbangkan Warna Lain untuk R25 ABSSentul - Selain terdapat fitur Anti-lock Brake System (ABS), yang membedakan R25 non ABS dengan versi ABS adalah pada warna bodinya. R25 ABS menggunakan paduan warna biru-perak dan terdapat tulisan 250 cc di sisi kirinya.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur menyatakan, warna biru-silver itu merupakan warna yang diterapkan model global Yamaha. Selain warna bodi, pelek berkelir biru juga menjadi pembeda antara R25 non ABS dengan versi ABS.

"Model utama pakai warna biru-silver. Itu warna global model untuk Yamaha. Dengan pelek biru. Kita tambah dengan ABS," kata Masykur usai peluncuran R25 ABS di Lor In Hotel, Sentul, Kabupaten Bogor.

Menurutnya, warna itu diterapkan sebagai warna super sport bike khas Yamaha. Dikatakannya, warna ini merupakan turunan dari Yamaha YZF-R1.

"Seluruh dunia sama warna super sport bike, kasta tertinggi dari model Yamaha. Turunan dari R1," katanya.

Warna khas super sport bike tersebut menjadi pembeda antara R25 standard dengan versi ABS. Namun, tidak menutup kemungkinan Yamaha akan merilis warna baru untuk R25 ABS.

"Warna kita utama ini, biru-silver untuk membedakan dengan non abs. Tapi kalau ada permintaan lain kita pertimbangkan," ujarnya.

Kini, warna merah dan hitam sedang dipertimbangkan Yamaha untuk R25 ABS ini. Namun, kata Masykur, pihaknya masih melihat pasar dahulu bagaimana responnya dengan dilahirkan R25 ABS.

"Merah dan hitam masuk dalam menu. Kapannya kita tunggu aja nanti. Karena kita kasih lihat dulu yang biasa sama yang ABS," ungkapnya.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment