Monday, March 2, 2015

Yamaha R25 Versi ABS Siap Diekspor ke Jepang April

Yamaha R25 Versi ABS Siap Diekspor ke Jepang AprilSentul - Setelah diluncurkan di Indonesia, Senin (2/3/2015), Yamaha YZF-R25 bersi ABS siap diekspor ke beberapa negara. Negara yang sudah dikonfirmasi akan menjadi negara tujuan ekspor R25 ABS adalah Jepang.

Menurut Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur, R25 versi ABS akan diekspor ke Negeri Sakura mulai April 2015 mendatang. Soalnya, Yamaha Jepang sudah mulai memperkenalkan R25 versi ABS.

"Ekspor R25 mulai April. Itu baru ke Jepang. Jepang sudah rilis tinggal dijual bulan April," kata Masykur di sela acara peluncuran Yamaha YZF-R25 di Lor In Hotel, Sentul, Kabupaten Bogor.

Selain Jepang, Yamaha Indonesia siap mengekspor R25 versi ABS di salah satu negara Eropa. Namun, Masykur mengaku belum bisa memastikan negara mana yang akan menjadi tujuan ekspor R25 ABS.

"Kalau ga salah turki atau yunani itu saya lupa yang R25 ABS. Turki atau Yunani itu belum tau kapan mulai ekspor," katanya.

Untuk jumlah motor yang diekspor Masykur juga belum bisa memastikan. Namun, kemungkinan jumlahnya sama seperti R25 standard yang sudah diekspor.

"Quantity saya belum bisa konfirmasi. Tapi kemungkinan sama kayak yang non ABS," ujarnya.

Saat dikonfirmasi berapa jumlah ekspor R25, Masykur mengaku tidak memegang data. Namun, pada tahap pertama, Yamaha mulai mengekspor R25 sebanyak 120 unit.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment