Monday, March 2, 2015

Mau Keluar Model Baru, Daihatsu Terios Diskon Sampai Rp 15 Juta

Mau Keluar Model Baru, Daihatsu Terios Diskon Sampai Rp 15 JutaJakarta - Kabar yang tengah ramai diperbincangkan banyak orang adalah hadir Daihatsu Terios dan Toyota Rush. Produk kolaborasi antara Daihatsu dan Toyota itu dikabarkan akan resmi diluncurkan pertengahan Maret 2015 ini.

Rumor itu semakin kuat setelah para tenaga penjual (sales) Daihatsu yang dihubungi detikOto menyebutkan unit Terios model yang lama sudah tidak banyak lagi sehingga ada tawaran menarik (diskon).

"Diskon pengajuannya sampai Rp 15 juta, tapi unitnya sudah tidak banyak lagi," ujar salah seorang Sales Daihatsu yang menolak disebutkan identitasnya kepada detikOto, Selasa (3/3/2015).

Sales itu melanjutkan, pengiriman unitnya dari pabrik ke diler juga ada yang sudah dihentikan karena pabrik sudah mulai memproduksi Terios model terbaru.

"Dengar-dengar produksi model yang lama sudah dihentikan, pabrik lagi mau siap-siap produksi yang baru, atau mungkin yang baru sudah diproduksi," katanya.

Ia pun menambahkan, kabar yang mencuat dikalangan para sales Daihatsu, Terios model terbaru akan diluncurkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada pertengahan bulan ini.

"Katanya sih tanggal 20 Maret nanti baru akan dilaunching," tuntasnya.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment