Monday, March 2, 2015

Crossover Infiniti QX30 Bakal Bidik Konsumen Muda

Crossover Infiniti QX30 Bakal Bidik Konsumen MudaJenewa - Merek mewah milik Nissan Motor Company, Infiniti, hari ini memperkenalkan konsep crossover anyar QX30. Mobil yang bakal menjadi pesaing Audi Q3, Mercedes-Benz GLA dan BMW X3 itu membidik segmen pembeli muda.

Seperti dilansir Automotivenews, Selasa (3/3/2015), Infiniti menyatakan segmen pasar ini sangat potensial terutama bertambahnya jumlah orang muda yang masuk dalam jajaran orang kaya.

"Pada akhir dekade ini, Generasi X dan Y akan mewakili sekitar 80 persen dari pembeli di segmen mobil premium kompak. Penelitian di kalangan generasi baru pembeli menunjukkan banyak penolakan persepsi tradisional terhadap mobil premium, " kata Infiniti dalam sebuah pernyataan.

Oleh karena itu, Infiniti menyuguhkan konsep desain yang kini tengah digandrungi konsumen kelompok ini. Desain khas QX30 diyakini akan menarik bagi pelanggan premium yang menginginkan sesuatu yang berbeda.

"Konsep ini menunjukkan bagaimana Infiniti akan membawa rasa yang berbeda dalam sebuah mobil kompak premium,” ujat Infiniti Head of Design ,Alfonso Albaisa.

Sementara utive Chief Executive Officer Infiniti, Roland Krueger, menyebut desain Infiniti menyuguhkan gaya desain ramping yang kini tengah menjadi tren di dunia. (Desain crossover ini) sangat dipengaruhi oleh konsep ramping," ucapnya.

Infiniti QX30 dibekali mesin bensin 2.000 cc empat silinder yang dilengkapi turbocharger. Namun versi produksi juga akan ditawarkan dalam varian bermesin diesel. Varian yang ada tersebut menggunakan transmisi tujuh kecepatan.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment