Tuesday, May 12, 2015

Dompet Belum Tebal, Moge Bekas Bisa Jadi Pilihan

Dompet Belum Tebal, Moge Bekas Bisa Jadi PilihanJakarta - Belakangan ini motor gede (moge) di pasar sepeda motor nasional berkembang begitu pesat. Hal itu didorong dengan banyaknya Agen Pemegang Merek (APM) yang menjual moge di Indonesia. Tapi, harganya yang tinggi, tidak semua orang bisa membeli moge.

Jangan khawatir, bagi Anda yang belum memiliki dompet tebal tapi ingin memiliki moge bisa melirik diler moge bekas. Adalah PT Marshall Auto Gallery yang baru saja membuka diler moge bekas di jalan Sultan Iskandar Muda No. 76B-C, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Sekarang ini moge-moge baru harganya sangat tinggi. Sedangkan di luar sana banyak orang yang ingin punya moge tapi sangat terbatas dengan uangnya. Itulah yang mendorong kami membuka showroom moge bekas ini," ujar Direktur Marshall Auto Gallery Romy Marshall saat dihubungi detikOto, Selasa (12/5/2015).

Romy melanjutkan, harga moge bekas yang ditawarkan di tempatnya itu cukup kompetitif sehingga masyarakat Indonesia yang ingin memiliki moge bisa tercapai.

"Moge bekas ini bisa menjadi alternatif bagi orang-orang yang ingin punya moge, tapi belum sanggup menjangkau harga baru moge," katanya.

Saat ini ada 10 moge bekas dari beragam merek dan model, di antaranya BMW F800GS 30th Anniversary (2010), Ducati Hypermotard 796 (2013), CBR 1000RR (2011), Honda CRF 250L (2015), dan HarleyƂ­Davidson Road Glide Custom (2012).


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment