Tuesday, May 12, 2015

Di Balik Layar Mobil-mobil Keren Furious 7

Di Balik Layar Mobil-mobil Keren Furious 7Abu Dhabi - Film Furious 7 tidak hanya menjadi film terlaris. Film yang dibintangi Vin Diesel cs itu juga menjadi tuan rumah untuk beberapa mobil berperforma tinggi di dunia.

Anda tentu ingat adegan Furious 7 saat menyambangi Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Sejumlah mobil super yang digunakan di sana ternyata disewa dari PP Performance untuk keperluan syuting film itu.

Seperti dilaporkan GTSpirit, Selasa (12/5/2015), kru film Furious 7 telah menggunakan 20 mobil dari PP Performance. Tiga di antaranya adalah Dodge Viper, Ferrari 458 Italia dan Lamborghini Aventador yang mendapatkan pekerjaan cat kustom khusus film itu.

Warna Dodge Viper telah diubah dari warna merah menjadi hitam. Sementara Ferrari 458 Italia berubah dari merah menjadi kuning dan Lamborghini Aventador menjadi matte black beast dari gloss black.

Selain itu, semua mobil yang digunakan memiliki jendela yang gelap. Jadi, stunt driver tidak terlihat dalam adegan film.

Mobil lainnya yang disewa dari PP Performance untuk film Furious 7 adalah Mercedes-Benz C63 AMG, Mercedes-Benz SLS AMG Black Series, Mercedes-Benz SLR, McLaren dan dua Bugatti Veyron.

Salah satu Bugatti Veyron yang berkelir putih adalah satu-satunya mobil yang tidak menampilkan modifikasi mekanis.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment