Tuesday, May 12, 2015

Marshall Auto Jamin Moge Bekas yang Dijualnya Berkualitas Tinggi

Marshall Auto Jamin Moge Bekas yang Dijualnya Berkualitas TinggiJakarta - Selain menjual mobil-mobil premium, PT Marshall Auto Gallery kini mencoba peruntungannya dengan menjual motor gede (moge) bekas. Meski berstatus bekas, moge yang dijualnya itu dijamin tetap memiliki kualitas dengan standar yang tinggi.

Direktur PT Marshall Auto Gallery Romy Marshall menjelaskan, dalam membeli moge bekas ia tidak sembarangan. Romy tidak akan mengangkat moge tersebut jika orang yang menjualnya tidak dikenal olehnya.

"Saya harus tahu dulu track record motor tersebut. Jadi kebanyakan saya ambil moge bekas itu dari teman-teman di komunitas yang menjualnya. Jadi saya tahu track record motor tersebut," tutur Romy saat dihubungi detikOto, Selasa (12/5/2015).

Lanjut Romy, meski orang yang menjual moge itu dikenal olehnya tapi mogenya memiliki kualitas yang buruk, ia tidak akan jadi membeli moge itu. Hal itu dilakukan agar moge bekas yang ia jual di showroom-nya yang berada di jalan Sultan Iskandar Muda No. 76B-C, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan itu memiliki standar kualitas yang tingi.

"Setelah saya beli dari orang, motor tersebut saya servis ulang dan dijadikan dalam kondisi sebaik mungkin. Untuk kelengkapan surat-suratnya juga terjamin," bebernya.

Menurutnya, dari 10 moge bekas yang dijualnya saat ini dari beberapa merek, tahun yang paling tua adalah 2010 dan yang paling muda tahun 2013.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment