Tuesday, May 12, 2015

'Kita Ingin Sekaligus Ngetes Mobil Datsun'

Jakarta - Dalam acara Datsun Risers Expedition (DRE), Datsun Indonesia akan mengajak lebih dari 500 orang untuk berkeliling Nusantara menggunakan 5 mobil Datsun GO+ Panca. Acara ini digelar sekaligus untuk menguji kehandalan mobil Datsun.

President Director Nissan Motor Indonesia (NMI) Steve Ardianto mengatakan, acara DRE ini bisa sebagai bukti untuk melihat kehandalan mobil Datsun karena akan berjalan sejauh 10.000 km dengan berkeliling Nusantara.

"Kita ingin sekaligus mengetes mobil Datsun dan juga kita ingin membuktikan bahwa kita punya jaringan yang luas," tegas Steve di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Di tempat yang sama Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaya menambahkan, dari 5 mobil Datsun GO+ Panca yang ikut diberangkatkan benar-benar mobil baru yang keluar dari pabrik.

"Jadi mobil ini benar-benar baru dan km-nya masih nol. Selama ekspedisi ini tidak akan diganti dengan unit lainnya. Jadi nanti bisa dibuktikan dalam km-nya sudah berapa km mobil itu berjalan," lanjut Indri.

"Lagipula ekspedisi ini bukan seminggu atau dua minggu tapi berjalan selama 1 tahun. Jadi ini tepat untuk ajang pembuktian mobil Datsun," tutup Steve.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment