Tuesday, May 12, 2015

Lepas dari Top Gear, Jeremy Clarkson Cs Bikin Acara Baru Siap Tayang

Lepas dari Top Gear, Jeremy Clarkson Cs Bikin Acara Baru Siap TayangLondon - Anda merindukan acara otomotif seperti yang pernah dibawakan Jeremy Clarkson dan kawan-kawan saat mereka di acara Top Geaer BBC? Ini kabar baik untuk Anda, bekas trio host Top Gear, Jeremy Clarkson , Richard Hammond dan James May, telah membuat acara serupa namun baru dan siap tayang mulai 22 Mei mendatang.

Seperti dikabarkan Carscoops, Rabu (13/5/2015), acara yang berlabel ‘Clarkson, Hammond & May Live’ itu kini mulai dipromosikan. Tiga sekawan itu sendiri yang sejak beberapa waktu lalu telah melakukan kegiatan promosi.

"Halo, saya dulu Jeremy Clarkson dan saya punya kabar ... Kami bertiga akan memulai sebuah live action sebuah arena tur yang semuanya baru" kata Clarkson dalam sebuah tayangan video.

Memang, ketiganya bertekad untuk mengpaus semua yang berbau Top Gear BBC di acara itu. Bukan sekadar untuk mengindari persoalan hukum dengan pemilik program yakni BBC, tetapi juga untuk menunjukan bahwa acara itu memiliki sudut pandang dan sajian yang berbeda meski sosok yang membawakannya sama.

Serangkaian tur pun telah dijadwalkan. Pertama dimulai di The Odyssey Arena di Belfast, Irlandia Utara pada 22 Mei nanti. Setelah itu di Sheffield, Inggris pada 5 Juni, sebelum melanjutkan ke Johannesburg, Afrika Selatan, pada 12 Juni.

Tujuan tur berkiutnya adalah Stavanger, Norwegia, pada 19 Juni, Australia pada tanggal 18 dan 25. Kemudian Warsawa, Polandia, pada 24 Oktober dan akan berakhir di London, Inggris, pada 28 November tahun ini juga.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment