Tuesday, May 12, 2015

Konsumen Moge Bekas Banyak yang Beli Tunai Ketimbang Kredit

Konsumen Moge Bekas Banyak yang Beli Tunai Ketimbang KreditJakarta - Banyak konsumen yang masih terbatas soal dana ketika hendak membeli motor gede (moge) baru. Kini bagi konsumen yang masih terbatas soal dana, bisa membeli moge bekas karena harganya pasti lebih terjangkau ketimbang moge baru.

Direktur PT Marshall Auto Gallery Romy Marshall, meski ada keterbatasan dana, tapi konsumen pembeli moge bekas kebanyakan yang membeli secara tunai ketimbang kredit. Meski pihaknya sudah menyediakan leasing bagi para konsumennya.

"Tetap selama ini kebanyakan yang beli moge bekas itu tunai. Untuk yang kredit tidak terlalu banyak seperti yang beli secara tunai," ungkap Romy saat dihubungi detikOto, Selasa (12/5/2015).

Menurutnya, banyaknya konsumen yang membeli secara tunai itu karena harga moge yang ditawarkannya masih sangat terjangkau atau kompetitif dan juga karakter orang yang membeli moge bekas ini adalah orang yang benar-benar hobi dan pham di dunia otomotif.

"Kebanyakan orang-orang yang hobi dan paham tentang moge. Karakter usianya juga berbeda-beda, dari 18 tahun hingga ada yang 60 tahun," tuntasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment