Tuesday, May 12, 2015

Triumph Bonneville David Beckham Jadi Hadiah Toko Pakaian?

Triumph Bonneville David Beckham Jadi Hadiah Toko Pakaian?London - Pernah menonton film dokumenter aksi petualangan legenda sepak bola Inggris, David Beckham, di hutan hujan tropis Amazon yang dibikin BBC tahun lalu. Di film itu Beckham menunggangi motor Triumph Bonneville bergaya Scrambler, dan kini replika motor itu akan diundi untuk umum.

Seperti dilaporkan Visordown, Selasa (12/5/2015) produsen dan toko pakaian dan perlengkapan bermotor - Motolegends â€Â" telah menyediakan replika itu. Motor bergaya neo-klasik yang berbasis Triumph Bonneville, dibuat secara khusus oleh modifikator kondang yang bermarkas di Cranleigh, Inggris - FCL Motorcycles.

Motor itu akan dipajang di sebuah pameran motor sebelum diserahkan kepada pemenang pada musim gugur mendatang. Syaratnya, Anda yang menjadi pembeli produk apparel Motolegends bisa mengisi kupon undian.

Jurubicara Motolegends mengatakan, perusahaannya memang sengaja membuat replika motor yang ditunggangi Beckham sebagai hadiah istimewa bagi konsumennya yang beruntung. Namun, sayangnya, undian itu hanya berlaku merek yang berdomisili di Inggris, atau mereka yang tidak berdomisili di negeri itu namun mempunyai teman atau kerabat di sana.





(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment