Tuesday, May 12, 2015

Pol Espargaro Tantang Bradley Smith Ngebut dengan R25-R15 di Indonesia

Pol Espargaro Tantang Bradley Smith Ngebut dengan R25-R15 di IndonesiaJakarta - Pekan lalu, Yamaha Indonesia meluncurkan YZF-R25 dan YZF-R15 livery Monster Yamaha Tech 3. Mendengar kabar itu, pebalap Yamaha dari tim Yamaha Tech 3 Pol Espargaro langsung menantang rekannya Bradley Smith untuk adu balapan di Indonesia.

Tantangan dilakukan lewat media Twitter. Dan Bradley Smith langsung menyanggupinya.




Itu mengingatkan saat keduanya balapan mini race YZF-R3 di Chang International Circuit, Buriram Thailand, bersama dengan duo Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Ketika itu mereka hadir meramaikan launching YZF-R3 oleh Yamaha Thailand, Februari lalu.

Soal motor Yamaha R25 dan R15 versi livery tim-nya, Pol mengaku senang dan ingin memilikinya.

"Lebih dari senang, saya sedikit jealous melihatnya karena saya ingin punya motor itu! Surprise juga waktu ke Sentul Desember lalu (Yamaha Asean Cup Race), saya lihat R25 dengan livery Tech 3. Spesial sekali, motor livery Yamaha MotoGP membuat fans Indonesia lebih dekat dengan kami para rider MotoGP," tutur Pol.

Di Indonesia sendiri, YZF-R25 makin naik daun setelah menjuarai Kejurnas 250 cc pekan lalu di Sentul International Circuit oleh rider Hendriansyah, bahkan sapu bersih podium dengan Irwan Ardiyansyah dan Wilman Hammar di posisi kedua dan ketiga.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment