Tuesday, May 12, 2015

Piaggio Resmi Luncurkan Vespa S Terbaru

Piaggio Resmi Luncurkan Vespa S TerbaruJakarta - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa S seri terbaru. Pembaruan yang mencolok pada skuter bergaya anak muda ini ada pada kapasitas mesinnya.

Vespa S ini memiliki kapasitas mesin yang lebih rendah ketimbang versi sebelumnya. Mesin yang sebelumnya berkapasitas 150 cc kini dirampingkan menjadi 125 cc.

Skuter asal Italia ini dikatakan menggunakan mesin dengan 3 katup. Alhasil, efisiensi bahan bakar bakal semakin maksimal namun tetap mempertahankan kelincahannya.

"Dengan Vespa S, kita membawa spirit muda, berwarna, dinamis, dan sesuai dengan kultur anak muda," kata Marketing Director PT Piaggio Indonesia (PID) Marco Noto La Diega dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Dia menambahkan, dengan hadirnya Vespa S terbaru ini, pihaknya memberikan pilihan terbaru bagi pecinta skuter di Indonesia. Jadi, konsumen bisa mendapatkan kesempatan memilih skuter dengan berbagai variannya.

"Dengan itu kita memberikan pilihan baru dan kesempatan baru bagi konsumen untuk mendapatkan lebih banyak pilihan," katanya.

Diklaim, Vespa S terbaru ini cukup spesial. Sebab, Piaggio menawarkan Vespa S dengan warna khas anak muda yaitu kuning dan biru.

"Pilihan warna sendiri sangat bagus, dengan mate blue dan mate yellow sesuai dengan karakteristik anak muda yang dinamis," ucap Marco.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment