Wednesday, May 27, 2015

'Kejar Setoran', Mitsubishi Buka Diler Lagi di Sukabumi

Sukabumi - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia kembali meresmikan diler baru di Sukabumi. Peresmian diler ini seakan menjadi tindakan 'kejar setoran' untuk menyambut kelahiran model Small MPV dari Mitsubishi.

Keseriusan menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia tergambar dari berdirinya diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Mahligai Puteri Berlian di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Diller ini menjadi diler Mitsubishi ke-239 di Indonesia.

"Wilayah Sukabumi dipilih bukan hanya karena alasan mulai tumbuhnya pasar kendaraan penumpang di Sukabumi, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan pengguna kendaraan Mitsubishi akan layanan servis perbaikan kendaraan dan ketersediaan sparepart," kata Executive General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Marketing Division PT KTB Kosei Tamaki di Sukabumi, Rabu (27/5/2015).

Diler Mahligai Puteri Berlian - Sukabumi ini terletak di JL Raya Sukabumi - Cianjur Cirumput, Selaawi, Sukaraja Sukabumi, Jawa Barat. Sebelumnya, Mitsubishi sudah memiliki diler yang memasarkan kendaraan niaga dan niaga ringan di Sukabumi.

"Kami berharap dengan adanya diler ini, kami bisa me-Mitsubishi-kan Sukabumi. Kita lihat Pajero Sport paling kuat. Saya lihat dengan area sukabumi, saya pikir produk passanger car Mitsubishi bisa memenuhi kebutuhan," ucap Komisaris PT Mahligai Puteri Berlian, Dedi Tedja.

Diler ini dilengkapi dengan layanan 3S sehingga mampu memenuhi kebutuhan konsumen untuk sales, service dan sparepart. Adapun mobil yang dijual di diler ini yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage dan Strada Triton.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment