Monday, June 15, 2015

Baru 6 Bulan Dibeli, Ferrari Enzo Petinju Mayweather Dilego

Baru 6 Bulan Dibeli, Ferrari Enzo Petinju Mayweather DilegoMichigan - Petinju kondang asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather, memang baru setengah tahun membeli supercar Ferrari Enzo untuk menambah koleksinya. Namun, kini mobil super nan langka itu akan ia lego dengan harga US$ 3,8 juta atau sekitar Rp 49,4 miliar.

Seperti dilansir Carbuzz, Selasa (15/6/2015), Ferrari Enzo hanya dibuat 400 unit saja. Sedangkan jika salah satu dari mobil yang telah dibeli orang dan kemudian dijual lagi, umumnya dibanderol US$ 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar.

“Namun Floyd Mayweather nampaknya yakin dia bisa mendapatkan harga lebih dari US$ 1 (Rp 13 miliar) untuk mobilnya, sehingga baru-baru ini membanderol mobilnya US$ 3,8 juta,” tulis laman itu.

Ferrari Enzon berkelir merah milik Mayweather memang tergolong jarang digunakan. Pada bagian odomoeternya terlihat, mobil itu baru berjalan 800 kilometer.

Dengan kata lain, mobil dalam kondisi bersih dan mulus. Selain itu, siapa pun yang bakal memiliikinya tentu akan berbangga, karena pernah dimiliki oleh seorang juara dunia. Kekhasan itulah yang membuat Mayweather berani mematok harga selangit.

Petinju kelahiran Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat, 24 Februari 1977 itu, saat ini tercatat sebagai olah ragawan dengan pendpatan tertinggi. Tahun ini pendapatannya diperkirakan mencapai US$ 300 juta atau sekitar Rp 3,9 triliun.


(arf/ady)

0 comments:

Post a Comment