Monday, June 15, 2015

Ertiga Club Indonesia Chapter Bogor Adakan Sunatan Massal

Ertiga Club Indonesia Chapter Bogor Adakan Sunatan MassalJakarta - Bertempat di kelurahan bubulak, kecamatan Bogor Barat, Minggu (7/6/2015) kemarin. Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Bogor berkumpul dan melakukan aksi sosial, dengan melakukan program CSR sunatan massal dan juga santunan anak yatim.

Kegitan sosial yang digelar ERCI kali ini juga ikut melibatkan Kecamatan Bogor Barat, yang sekaligus merayakan Hut Kota Bogor ke 533 tahun.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai kepedulian para anggota wilayah bogor atas lingkungan sekitar. Sekitar 20 anggota yang hadir telah mempersiapkan semuanya, dari jumlah peserta anak yang akan di khitan, mantri dan juga donasi untuk anak yatim," ujar Ketua Chapter Bogor, M Hidayat.

Perwakilan Kecamatan Bogor Barat turut hadir, dengan memberikan apresiasi yang tinggi kepada ERCI yang mau berbagi dengan warga di kecamatannya.

"Kegiatan ini diharapkan terus konsisten dijalankan oleh komunitas ini, karena berbagi dengan sesama adalah hal yang positif dan wajib diteruskan dalam menjaga keseimbangan hidup, dan mengisi kegiatan dengan hal yang positif," ujarnya.

Ditempat terpisah Hendar Prasetyo selaku ketua umum mengatakan bahwa ERCI itu identik dengan Peduli, Kreatif, dan Energik, selama satu tahun menjabat hampir tiap minggu para chapter dari Aceh sampai Balinusra banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

"Mulai dari donor darah, sumbangan anak yatim, donasi buku, wali pohon, aksi menanam bibit pohon dan puncaknya kemarin kami membersihkan pantai pandawa pada saat jambore nasional yang ke-2 di Bali," kata Hendar.

"Nah kali ini Chapter Bogor yang melakukan Aksi Sunatan massal, kegiatan ini merupakan komitmen kami yang peduli terhadap sesama dan lingkungan," tambahnya.

Nah buat Otolovers yang penasaran untuk kegiatan ERCI selanjutnya, bisa langsung di pantau di www.ertigaclubindonesia.com.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment