Monday, June 15, 2015

Proton dan Suzuki Kerjasama untuk Bikin Mobil Baru

Proton dan Suzuki Kerjasama untuk Bikin Mobil BaruKuala Lumpur - Kerjasama antar produsen mobil di dalam dunia otomotif sudah sering terjadi. Kali ini, Proton Holdings Bhd yang bekerjasama dengan Suzuki Motors Corporation serta DRB Hicom. Kerjasama itu dimaksudkan untuk membuat mobil baru.

Dalam siaran pers Suzuki Selasa (16/6/2015) penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Licence Agreement akan dilakukan hari ini. Kerjasama ini nantinya akan melahirkan model baru hasil kolaborasi Proton dan Suzuki.

"Kami di Proton tentu saja berharap agar memperoleh keterampilan dan teknologi dari Suzuki Motor dan kita akan dapat manfaat dari pemahaman ini," ungkao Ketua Proton Tun Mahathir Mohamad.

"Proton sangat tertarik untuk bekerjasama dan mengakuisisi teknologi dari produsen lain. Ini adalah salah satu upaya kami untuk meningkatkan kinerja Proton," katanya.

Belum banyak informasi yang terungkap mengenai bagaimana hasil kerjasamanya ini. Jadi, kita tunggu perkembangan selanjutnya ya Otolovers!



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment