Monday, June 15, 2015

Perjalanan Datsun Risers Finish di Lombok

Perjalanan Datsun Risers Finish di LombokMataram - Datsun Risers Expedition etape V menuntaskan perjalanannya mulai dari Denpasar Bali sampai Mataram Lombok. Akhir perjalanan etape V ini, juga sekaligus menutup DRE gelombang I mulai dari Jakarta-Lombok.

Hari ini adalah hari terakhir perjalanan risers DRE etape V. Setelah menyeberang dari Pelabuhan Padangbai Bali sampai ke Pelabuhan Lembar, Lombok Barat. Kemudian mengunjungi Rumah Adat Suku Sasak Dusun Sade, Lombok Tengah.

Risers dan rombongan DRE V menuntaskan perjalanannya di diler Nissan Datsun Sandubaya, Lombok, sekitar pukul 15.50 Wita, Senin (15/6/2015). Mereka disambut langsung Branch Manager Tonny dan manajemen diler Nissan Datsun Sandubaya. Para risers dan official tampak riang gembira dan saling berpelukan setelah turun dari mobilnya masing-masing.

"Selamat datang di diler Nissan Datsun Sandubaya," kata Tonny.

Datsun Risers Expedition terbagi dalam 4 gelombang. Gelombang I dimulai pertengahan Mei sampai pertengahan Juni 2015, dengan menempuh lima etape yakni Jakarta-Bogor-Puncak-Bandung-Sumedang-Indramayu-Brebes-Cirebon, etape I.

Etape II yakni melintasi Cirebon-Slawi-Cilacap-Kebumen-Purworejo-Wates-Yogyakarta-Magelang-Semarang.

Etape III melintasi Semarang-Salatiga-Boyolali-Solo. Etape V dari Surabaya-Pasuruan-Probolinggo-Situbondo-Bondowoso-Jember-Banyuwangi-Denpasar.


0 comments:

Post a Comment