Monday, June 15, 2015

Sambut Kelahiran Small MPV, Mitsubishi Siap Bangun 58 Diler Lagi

Sambut Kelahiran Small MPV, Mitsubishi Siap Bangun 58 Diler LagiTangerang Selatan - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kini sudah memiliki 72 diler mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia. Untuk menyambut kelahiran Small MPV, PT KTB menargetkan bakal memiliki 130 diler resmi mobil penumpang Mitsubishi sampai 2018.

Manager of Indonesia Bussiness Office Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Minoru Kinoshita mengatakan, pihaknya serius menyambut kelahiran model Small MPV. Makanya, pabrikan berlogo tiga berlian itu mulai meresmikan diler-diler mobil penumpang terbarunya.

"Peresmian ini merupakan upaya MMC dalam menyambut LMPV di 2017 mendatang," ucap Kinoshita dalam sambutannya di acara peresmian diler Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi-Serpong, Tangerang Selatan, Senin (15/6/2015).

Memang, sulitnya kondisi perekonomian yang sedang melanda Indonesia menjadi tantangan tersendiri bagi KTB. Kondisi itu tidak menyurutkan tekad MMC sebagai pronciple office dari KTB untuk mengembangkan jaringan layanan dan bisnis kendaraan penumpang.

Untuk itu, KTB menargetkan punya 130 diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Sampai saat ini, KTB sudah memiliki 72 diler.

"Hingga 2018, mmc target indonesia punya 130 diler kendaraan penumpang. Sekarang sudah 72. Tinggal 58 diler lagi," ucap Head of MMC & MFTBC Public Relation PT KTB di kesempatan yang sama.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment