Monday, June 15, 2015

Ini Risers yang Jadi Jawara di Etape Terakhir

 Ini Risers yang Jadi Jawara di Etape TerakhirMataram - Datsun Risers Expedition (DRE) etape V Denpasar-Mataram sudah mencapai finish di Lombok. Tim risers yang menjadi jawara di etape penutup ekspedisi gelombang I adalah tim nomor urut 1. Sedangkan juara kedua dari tim risers nomor 2.

Datsun Risers Expedition etape V ini selain berkunjung ke objek wisata unik dan mengeksplorasi keindahan alam Indonesia sambil membuktikan ketangguhan Datsun GO+Panca sepanjang perjalanan dari Denpasar-Pupuan-Seririt-Singaraja-Bedugul-Ubud-Gianyar-Klungkung-Padang Bai sampai menuju Mataram Lombok.

Kata Yugo, tim digital Datsun Risers Expedition mengatakan, kriteria utama menjadi juara adalah risers aktif menceritakan pengalamannya mengikuti program Datsun Risers Expedition di media sosial seperti twiter, facebook dan medsos lainnya.

"Ngetwit terus, biar masyarakat luas bisa melihat aktivitas mereka," katanya saat menyampaikan pengumuman juara etape V gelombang I di salah satu rumah makan di Mataram, Lombok, Senin (16/6/2015).

Parameter penilaian lainnya yakni, kedisiplinan selama mengikuti DRE. Skill dalam mengendarai, serta interaktif selama perjalanan program Datsun Risers Expedition.

"Tim risers 1 ini paling rajin memotret dan mentwit, serta mengikuti arahan dari RC (road captain)," tuturnya.

Para risers sangat terkesan dengan ketangguhan Datsun GO+Panca melintasi jalan berkelok menanjak maupun menurun, serta jalanan di perkotaan.


0 comments:

Post a Comment