Monday, June 15, 2015

Finish di Lombok, Perjalanan Risers Gelombang 1 Sudah Tembus 3.000 Km

Finish di Lombok, Perjalanan Risers Gelombang 1 Sudah Tembus 3.000 KmMataram - Datsun Risers Expedition gelombang I Pulau Jawa-Bali-Lombok telah finish. Para risers yang terbagai dalam 5 etape dan mengendarai Datsun GO+ Panca ini berhasil menempuh jarak lebih dari 3.000 Km.

"Kita bersyukur Datsun Risers Expedition gelombang ini finish di Lombok," kata Jagad, dari Nissan Motor Indonesia di Lombok.

Program Datsun Risers Expedition (DRE) ini dalam rangka satu tahun Datsun kembali ke Indonesia. Para risers akan melewati ratusan kota dan puluhan provinsi, serta objek wisata yang unik untuk mengeksplorasi keindahan alam Indonesia sambil membuktikan ketangguhan mobil Datsun GO+ Panca.

DRE ini terbagi dalam 4 gelombang. Gelombang pertama, Pulau Jawa-Bali-Lombok. Gelombang kedua melintasi Pulau Sulawesi. Ketiga Pulau Kalimantan dan gelombang keempat Pulau Sumatera. Dengan melintasi lebih dari 100 kota dan puluhan provinsi.

Gelombang I dimulai 18 Mei sampai 15 Juni 2015, dengan menempuh lima etape yakni Jakarta-Bogor-Puncak-Bandung-Sumedang-Indramayu-Brebes-Cirebon, etape I.

Etape II yakni melintasi Cirebon-Slawi-Cilacap-Kebumen-Purworejo-Wates-Yogyakarta-Magelang-Semarang.

Etape III melintasi Semarang-Salatiga-Boyolali-Solo. Etape IV dari Surabaya-Pasuruan-Probolinggo-Situbondo-Bondowoso-Jember-Banyuwangi-Denpasar.


0 comments:

Post a Comment