Monday, June 15, 2015

Yamaha MT-07 Versi Jadul

Yamaha MT-07 Versi JadulParis - Yamaha Motor Company dikabarkan bakal melengkapi keluarga MT-07 dengan satu varian anyar. Konsep keluarga MT yang baru yang akan dilahirkan itu, yakni MT-07, bertampang jadul alias retro.

Seperti dilansir Visordown, Senin (15/6/2015), konsep tersebut diperkenalkan Yamaha di ajang Wheels & Waves Custom Bike Festival di Biarritz, Prancis. Adalah builder motor legendaris asal Jepang, Shinya Kimura, yang menciptakan konsep tersebut.

Dia membutuhkan waktu empat bulan untuk menghasilkan konsep tersebut. Seorang sumber di Yamaha mengakui, bahwa konsep itu merupakan teaser dari versi anyar dari Yamaha MT-07.

Meski tak harus sama persis, namun kehadiran konsep tersebut menjadi sebuah isyarat bahwa Yamaha ingin membuat motor Yamaha MT-07 naked bergaya retro custom. Yamaha MT-07 adalah motor sport naked yang bermesin 689 cc twin-silinder.

“Saat kami membuat versi kami sendiri (Yamaha MT-07 versi retro custom), saya kira kami akan menggabungkan beberapa inspirasi (gaya desain) dari dia (karya Kimura), tetapi juga dengan desain Yamaha sendiri,” papar Manajer Produk Yamaha di Eropa, Shun Miyazawa.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment