Monday, June 15, 2015

Dani, Gadis Muda Mekanik Mercy

Dani, Gadis Muda Mekanik MercyJakarta - Jangan sekali-kali pernah menganggap remeh seorang perempuan Otolovers, meski berkecimpung di dunia otomotif, mereka juga bisa sama handalnya dengan pria. Bahkan mungkin lebih jago.

Contohnya adalah gadis asal Medan Dani Sofina Sibuea yang satu ini. Dani menjadi salah satu lulusan yang terbaik dari 16 teknisi Mercedes-Benz, Automotive Mechatronic Training.

Jangan sekali-kali tertipu dengan penampilan Dani Otolovers, meski berhijab Dani sanggup mengetahui permasalahan pada mesin Mercy Otolovers.

"Passion saya di situ (otomotif), kalau mobil Mercy gak ada kotor. Sebelum mengerjakan kita bersihkan dulu, ada cara agar tidak kotor," ujarnya di CTD Multipurpose Room, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Jl. L.RE. Martadinata Km. 7 Kebun Duren, Ciputat, saat lulus tahun lalu.

Berbagai pujian juga diterima Mahasiswi Lulusan Politeknik Jakarta ini. Seperti yang diberikan Deputy Director Central Training PT Mercedes-Benz Indonesia Eko Setiyodiwarno waktu itu. “Dani termasuk yang big five di angkatannya," kata Eko.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment