Monday, June 15, 2015

Kapan Outlander Plug-in Hybrid Mampir ke Indonesia, Mitsubishi?

Kapan Outlander Plug-in Hybrid Mampir ke Indonesia, Mitsubishi?Tangerang Selatan - Mobil berteknologi plug-in hybrid tampaknya sudah tak asing lagi untuk pasar Indonesia. Pabrikan otomotif sudah ada yang mulai memasukkan mobil plug-in hybrid ke Indonesia.

Mitsubishi juga memiliki mobil plug-in hybrid, Outlander Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) di pasar global. Lalu, kapan Outlander PHEV masuk ke Indonesia?

Head of MMC & MFTBC Public Relation PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Intan Vidiasari mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mempelajari kemungkinan memasukkan Outlander PHEV ke Indonesia. Di Jepang, Mitsubishi sudah mulai memamerkan konsep Mitsubishi PHEV Concept-S.

"Di Jepang memang ada konsep baru, Mitsubishi PHEV Concept-S. Mungkin KTB masih mempelajari bisa enggak dipasarkan di Indonesia secara terbatas," kata Intan di Serpong, Tangerang Selatan.

Sementara ini, PT KTB sebagai agen pemegang merek Mitsubishi masih mempelajarinya. Sebab, Intan mengakui bahwa untuk memasarkan mobil hybrid tidak semudah memasarkan mobil bermesin konvensional.

"Kami masih mempelajari terus. Karena bawa hybrid itu enggak gampang. Karena kami juga sedang concern ke model lain. Ini juga akan concern di MPV," kata Intan.

Saat disinggung apakah di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus mendatang KTB akan memamerkan Mitsubishi PHEV Concept-S, Intan membantahnya. "Masih belum ada rencana bawa Mitsubishi PHEV Concept-S di GIIAS," elak Intan.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment