Monday, June 15, 2015

Isuzu Segarkan Tampilan Interior MU-X

Isuzu Segarkan Tampilan Interior MU-XJakarta - Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Isuzu, MU-X kini hadir dengan desain interior baru yang lebih segar. Desain interior baru ini tetap mempertahankan tampilannya yang sporty sehingga bisa merefleksikan rasa exciting bagi penggunanya.

Adapun penampilan baru interior Isuzu MU-X itu meliputi Black Glossy pada Center Console, Wooden Panel pada Door Trim dan Dashboard dan Daytime Running Light.

"Dengan interior yang baru ini, kami berharap Isuzu MU-X ini semakin diminati oleh para pecinta kendaraan SUV di Indonesia. Karena, MU-X tidak hanya memiliki gaya yang tough tetapi juga stylish," ujar Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yohannes Nangoi dalam siaran pers, Selasa (16/6/2015).

Isuzu MU-X ini masih hadir dengan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm, didukung system Turbocarhge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

Isuzu juga menyematkan teknologi tinggi didalam Isuzu mu-X, diantaranya, Premium Interior, Leather seat, Power Adjuster for Driver Seat with plenty storages, Real 7 seats with 8 flexible seat configuration, 5 Speeds A/T with Sequential Shifting, 2 DIN LCD True Mirroring With Smartphone HDMI, Steering Control Audio Adjustment +Auto Cruise, Parking Camera Reverse Sensor System, 4 Wheels Disc Brake with Safety Driving System ABS, EBD, ESC, TCS, BA, dan 2.5L Direct Fuel Injection Common Rail with DLC, VGS Turbo Intercooler.

"Sehingga apapun kegiatan Anda, kemanapun Anda mengendarainya, Isuzu MU-X akan menjadi pusat perhatian. Berkendaralah mengelilingi kota atau saat berpetualang di alam bebas, Anda dan keluarga akan menikmati perjalanan xciting bersama Isuzu MU-X," tuntasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment