Tuesday, June 30, 2015

Beda Harga, Honda Yakin BR-V Tidak Akan Makan HR-V

Beda Harga, Honda Yakin BR-V Tidak Akan Makan HR-VJakarta - Tahun ini Honda kebanjiran order HR-V, bahkan tidak sedikit konsumen harus bersabar untuk memilikinya. Lalu bagaimana setelah hadirnya BR-V nanti ya, apakah penjualan HR-V tetap anteng setelah ada BR-V?

Rupanya hal ini bukan menjadi kekhawatiran Honda. Karena Honda yakin lahirnya BR-V tidak akan mengganggu laju Honda HR-V di Indonesia.

"Kita sudah melakukan survei semuanya. Dari segi pasar, beda harga yang ditawarkan," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy

"Kalau dibawahnya dengan kendaraan 7 penumpang itu pasarnya 40 persen. Dan HR-V ada di atas, sedangkan BR-V harganya ada di tengah-tengah Freed dan Mobilio," tambahnya.

HR-V saat ini dijual dengan harga mulai Rp 246 juta sampai Rp 358 juta, sedangkan BR-V ditaksir berada di kisaran Rp 150 juta sampai Rp 300 juta.

"Kami sudah memiliki model 5 penumpang dan 7 penumpang. Tapi kami masih melihat masih ada celah untuk kami memperkenalkan crossover BR-V. Karena di model 5 penumpang kami, kami sudah memiliki Honda CR-V, HR-V, Jazz dan Brio," ucap Jonfis.

"Sedangkan di 7 penumpang kami baru memiliki Honda Freed dan Mobilio. Dan kami melihat masih ada pasar potensial untuk Honda di antara Honda Freed dan Mobilio," tambah Jonfis.

\


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment