Tuesday, June 30, 2015

Mudik, Saatnya Ganti Ban

Mudik, Saatnya Ganti Ban Jakarta - Perjalanan mudik yang jauh membutuhkan ban yang prima. Jangan sampai perjalanan mudik jadi kacau gara-gara ban yang bocor, kempes atau karena masalah lainnya.

Kebetulan, di bulan Ramadan ini, produsen ban Goodyear Indonesia menggelar program trade in.

Inilah saatnya ganti ban, untuk menukar ban konsumer atau kendaraan pribadi dari merek, tipe dan jenis apa saja, dalam kondisi bagaimana pun.

Pengguna mobil bisa menukar bannya dengan ban Goodyear (kecuali Cargo G26) ukuran minimal rim 14 inci dalam kondisi terpasang langsung dengan diskon Rp 400.000/4 unit.

Penukaran ban ini akan berlangsung setiap Jumat dan Sabtu di tanggal 3, 4, 10 dan 11 Juli 2015 - hanya di toko Goodyear bertanda khusus secara serentak nasional.

“Pelanggan juga tetap dapat menikmati Goodyear Worry Free Program, layanan purna jual yang memberi perlindungan maksimal secara gratis selama tiga bulan pertama setelah konfirmasi. Dimana pelanggan dapat menukarkan ban yang rusak karena kondisi jalan, bantuan penggantian ban hingga derek gendong dan perlindungan personal protection hingga maksimal 20 juta rupiah (bisa diperpanjang). Hubungai Goodyear Care Center (bebas pulsa di hari kerja) 0-800-1- 222 777,” tulis Goodyear, Selasa (30/6/2015).


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment