Tuesday, June 30, 2015

Ini 7 Ketangguhan Crossover Honda BR-V

Ini 7 Ketangguhan Crossover Honda BR-VJakarta - Bukan sulap bukan sihir, meski mengusung platform milik Honda Jazz yang otomatis bakal sama seperti Honda Jazz, dan City, crossover Honda BR-V bakal memiliki ketangguhan tersendiri di kelasnya.

Nah, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, pun membocorkan apa saja yang akan menjadi kelebihan Honda BR-V di Indonesia.

"Ada 7 kelebihan yang akan kami tawarkan di Honda BR-V di Indonesia," kata Jonfis.

Meski tidak secara gamblang apa saja yang menjadi kelebihan dan fitur apa saja yang bakal ditawarkan. Bocoran dari Jonfis Fandy terbilang sudah mengawali kelebihan crossover terbaru Honda ini.

"Honda BR-V akan menjadi New Generation Crossover Utility Vehicle dengan memiliki beberapa kelebihan. Di antaranya, bakal memiliki Advanced Transmission, bakal memiliki mesin terbaik yang identik dengan sport dan Fuel Efficient 1.5 liter i-VTEC," ucap Jonfis.

"Selanjutnya BR-V akan memiliki high ground clearance, roof rail. Bakal memiliki fitur keselamatan yang lengkap, memiliki 7 penumpang, serta big alloy wheels (pelek besar)," tambahnya.

Semuanya bakal diberikan crossover Honda BR-V, yang tidak lain untuk menciptakan kenyamanan saat dikendarai. "Dan Honda BR-V akan mengutamakan kabin yang nyaman dan lega," kata Jonfis.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment