Tuesday, June 30, 2015

Oli Top 1 Ini Bisa Dipakai untuk Mesin Bensin dan Diesel

Oli Top 1 Ini Bisa Dipakai untuk Mesin Bensin dan DieselBandung - PT Topindo Atlas Asia semalam merilis produk pelumas terbaru dengan teknologi Dual Engine Specification, Top 1 GP SAE 15W-40. Pelumas ini diklaim bisa menjadi solusi perawatan mesin kendaraan roda empat sekaligus memenuhi kebutuhan perniagaan di Indonesia.

Top 1 GP 15W-40 adalah oli berteknologi Dual Engine Specification yang bisa diapliksikan di mesin berbahan bakar solar maupun bensin. Selain itu Top 1 GP 15W-40 bersifat multifungsi karena bisa diaplikasikan untuk mesin bus, truk, alat berat hingga generator ukuran kecil dan menengah.

"Degan harga yang cukup kompetitif, oli ini sangat baik digunakan untuk memunjang produktivitas bisnis transpportasi dan lainnya. Karena masyarakat Indonesia sangat membutuhkan pelumas berkualitas tinggi," ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, pada acara peluncuran produk tersebut di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Selasa (30/6/2015) malam.

Menurut Arief, dengan pemakaian Top 1 GP 15W-40, bisa menghemat biaya pergantian oli dan servis kendaraan karena jangka waktu pergantian oli tersebut cukup lama.

"Top 1 GP 15W-40 ini juga menggunakan base oil dengan tingkat kemurnian tinggi dan aditif pilihan. Jangka waktu pergantian oli ini dijamin lebih panjang," kata Arief.

Lebih lanjut Arief mengatakan, dengan kekentalan yang cukup baik, oli Top 1 GP 15W-40 ini juga bisa digunakan untuk mobil baru maupun mobil yang berumur.

"Ini merupakan investasi bagi pemilik usaha transportasi. Mereka bisa menghemat biaya pengeluaran dan perawatan kendaraan operasional," tandasnya.


(avi/ddn)

0 comments:

Post a Comment