Tuesday, June 30, 2015

Pakai Mazda untuk Mudik, Ini Tempat Istirahat yang Bisa Anda Gunakan

Pakai Mazda untuk Mudik, Ini Tempat Istirahat yang Bisa Anda GunakanJakarta - Mengendarai mobil dalam perjalanan mudik, membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Kemacetan panjang yang menjadi pemandangan mudik akan membuat pengendara lelah.

Mazda menyiapkan titik Mazda Checkup Point sebagai bentuk partisipasi Mazda menjelang persiapan perjalanan mudik para pelanggan Mazda untuk berkumpul dengan keluarga.

Program Mazda Checkup Point akan diselenggarkan dalam tiga tahap yaitu Service Campaign Program (termasuk free checkup) dari tanggal 1- 16 Juli 2015, Posko Siaga Lebaran atau Mazda Convenience Point dari tanggal 14-20 Juli 2015 dan Lebaran Siaga (Standby Workshop 24 jam) dari tanggal 17-20 Juli 2015.

“Kami menyadari betapa pentingnya kenyamanan dan kenikmatan berkendara bagi para pengguna mobil Mazda ketika mereka melakukan perjalanan mudik bersama keluarga. Hal ini lah yang selalu kami utamakan dan sejalan dengan nuansa Be Alive Mazda di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue.

Kegiatan Mazda Checkup Point dimulai dari 1-16 Juli 2015 dengan hadirnya Service Program berupa pemeriksaan kendaraan yang menyeluruh secara gratis di semua dealer resmi Mazda sebelum digunakan untuk perjalanan yang panjang ketika mudik.

Bagi pelanggan yang melakukan Free Checking di bengkel resmi Mazda juga akan mendapatkan souvenir menarik (tersedia bagi pelanggan yang sudah melakukan booking terlebih dahulu).

Rangkaian kegiatan berikutnya adalah program Lebaran Siaga dari 17-20 Juli 2015 dimana tersedia layanan siaga 24 jam penuh dari Mazda yang siap memberikan pelayanan darurat maupun perbaikan ringan bagi para pelanggan selama masa program. Terdapat 14 diler yang bersiaga selama 24 jam di setiap area wilayah.


0 comments:

Post a Comment